Minggu, 28 Februari 2010

menghabiskan sore dengan 3 mangkok baso

Minggu sore,, niat pengen maen di rumah
nat gajd.. gara2 dy sedang menerima tamu yg notabene adalah cowonya diri. well gue akan memperkenalkan orang orang yg berperan dalam cerita blog gue kali ini.. daripada daripada mending daripada deh. loh maxudnya apa itu.. hhha ga ngerti gue juga.. so, let me introduce them *sambil liat pic nya ya... :
pojok kiri atas seblah gue itu namany natalia biasa dipanggil nat aj. cukup.
nah seblahnya gue-aprisany enggelin aryesta- singkatnya apri.
hehe yg gendut di pojok kanan atas angelina margaretha, angel panggilan singkatnya atau klo buat gue sih biasa manggil nya suka suka hati gue aje bisa jenong, inang, dan terkadang ndut.
mari kita ke bagian bawah ada nilai natalia betapa unik namannya, cukup nilai aja manggilnya.
seblah nya yulita heatubun selalu kurang update tentang kisah hidup gue bersama dengan yg laen nya, ita namanya, tp biar begitu dia care bgt ma kita walaupun sebenarnya.. hahahha jd pengen ketawa deh.. hihihihihi.. nilai angel nat pasti kalian tw apa yg saya maksudkan..
sekarang cowonya nat namanya DM a.k.a daniel martin..

lanjut cerita ye.. pas nyampe rumah nat, dengan membawa persediaan bekal yg kita (gue angel nilai) beli di alfamart biar ga pd kelaperan gt klo lage kongko2 dirumahnya. eh ternyata dia nya ga bisa. alhasil kita b3 pulang sambil jalan kaki menikmati segarnya udara sore-udara segar mah page gt ye, hahhha- mampiirlah kita di namoa semacam minimarket kyk alfamart gt, biasa naluri wanita nya keluar deh sih nilai pengen belanja. orang mah belanja sepatu tas atau baju gt y ini dia malah beli kotak pensil ma pulpen katanya sih buat persiapan kuliah pertama hari senin besok, bekal makanan yg tadi beli di alfamart masih ada kita b3 pun memakannya di dalam namoa sambil numpang duduk mau keluar dari situ tapi gatw malas jdnya , membuat kesepakatan menghabiskan cemilan itu dulu baru kita keluar. 5 menit makan tuh cemilan nilai menyarankan pindah duduk di luar aja, kita pun pindah keluar eh ga lama gue nawarin buat makan baso. yo wess cabcuzz cin pergilah kita b3 mencari baso itu. dalam perjalanan menuju RM baso ada kejadian lucu, jadi pas kita b3 mau belok ada mba2 yg lage duduk di ats motor sambil telponan ga sengaja kita mendengarkan pembicaraan mba2 tsb, "iya ciri ciri orangnya gendut, pake baju item, dan inisial namanya A". nah loh persiss amat uth ciri ciri ma sih angel langsung terjadi kontak batin dengan secara kanon ngomongnya "gue dong", kata angel. disusul gue berdua ma nilai "iye lo tuh gel, wah mba orangnya disini neh", huahahhahhaa ketawa dah ..
sampai di RM. baso seblah salon tante anik, ga nyangka sore itu banyak juga yg makan disitu. kita b3 langsung mesen baso masing2.
gue "bang baso supernya 1", nilai "saya baso tahunya 1 ya, ehmm isi nya apa aja y" , sih abang baso "ehmm di dalam tahunya isi baso gt mba" , angel "saya baso uratnya 1 ya ga pake toge tapi pake semuanya" dasar angel udah suka marah2 pake urat maseeh aje makan urat. "minumnya apa mba?", kata sih abang. "aqua gelasnnya 1, es tea 1, sama jeruk angetnya 1", kata nilai.
ehmmm bau bau sedaap aroma baso mulai tercium rupanya basonya dtg, berhubung bangku depan penuh kita b3 duduk di bangku yg dalam-hahhaha sok eklusif gt disediain kipas juga lage ma abang ny cuz sih angel kegerahan-campur di campur basonya pake sambel kecap cuka saos dan ga lupa masing masing berdoa sblm menyantapnya. 1 2 3.. sllluuurrprppp.. satu persatu sendok mulai naik turun dari mulut kita b3, sambil makan sambil bercerita tentang kehidupan masa kini, dari cerita orang yang ga dikenal ampe orang yang sangat kita kenal.ada kejadian lucu lage pas makan-hahhahahhahahahhaha,, ketawa dulu ahhh buat nilai angel pasti kalian mengerti apa yg saya maksudkan,, hakhakahkhakhakhkahahka- baso pun telah habis kita santap,, huahhh kenyang dah poooooollllll buuaaannnggettt. saking kekenyangan mulai lage dah cerita tentang kehidupan muda mudi jaman sekarang, dari lingkungan kampus yg penuh intrik dan kepalsuan, membahas kaum minoritas di antara mayoritas seperti kaum homo dan lesbian. gue bercerita tentang kisah temen temen gue yg senang menjalani hidup mereka dengan cara yg salah. percintaan mang ga luput selalu menjadi topik nomor satu kalau kita lge kumpul-ya maklumm yg kumpul kaum jomblo semua klo kata emak gue setiap mau pergi ma angel n nilai dia selalu bilang "ohh perginya ma para kaum jomblo ye", hahahha dasar ibu suri-panggilan sayang gue buat emak gue-ada ada aja dah, topik berikutnya gue bercerita tentang seorang pria yg skrg jd temen gue, dengan keberadaannya menjadi ATHEIS-orang yg tidak beragama-gue selalu inget dengan statement yg dia buat jadi suatu malam pas dia lage telpon2 an ma gue, dia bertanya suatu hal tentang keberadaan Tuhan "eh gue mu nanya ma lo, manusia itu ada karena siapa?", dengan cepat langsung gue jawab "ya karena Tuhan lah lo gmn sih! masa pertanyaan kyk gitu aje ditanyain lage sih!", dia pun langsung memberikan argumennya lage "lo salah manusia ada karna manusia itu sendiri, gue ada karna ibu gue yg ngelahirin gue, dan ibu gue ada juga karna ibunya", lalu gue menjawab "manusia ada karna Tuhan yg menciptakannya dari tanah dan debu bukan karna manusia yg ngebuat manusia sendiri itu ada", dia menjawab lagi dengan mengajukan pertanyaan baru "memang nya Tuhan berkuasa dan punya kuasa apa?", gue jawab "Tuhan berkuasa atas semua isi alam dunia ini beserta dengan isinya", dia menjawab "ga, kuasa Tuhan cuma satu cuma bisa mencabut nyawa seseorang", gue ga mu menjawab lage karna menurut gue semakin gue ladenin neh orang makin tar gue juga ikut2an ngawur lage mending gue sudahi saja topik ini dengan memberi dia sebuah pernyataan ke dia "lo klo selalu memikirkan agama dengan pake logika ga akan pernah nemuin jawabannya lo!", menurut pengakuannya dia udah pernah mencobai 5 agama yg ada dalam waktu 5 tahun-jadi nyobain agamanya satu satu, tiap satu tahun ganti agama, hahhahhha.keren ga tuh orang.heh keren ape gileee ye-dia juga punya kitab sucinya tapi cuma al-quran sama alkitab aja. dia cinta bgt sama alam menurut dia alam Tuhan baginya..huehehhehehe...dasar orang aneh.. ada-ada aje ye..dunia emank makin gelaa aja dah dan gue berharap sih ga makin banyak aja orang kyk manusia seperti dia. cerita selanjutnya kita ngebahas tentang curi curi perhatiannya nilai dengan sih ass.dosnya dia itu, yg dia panggil RARA.. hahahhhahhah dasar dodol sering bgt ya nyuri start duluan...*angel nilai pasti ngerti deh..tanpa terasa waktu di jam gue udh mulai berjalan makin sore aja, mulai dah bergegas ambil barang barang sendiri buat pulang.. hahahhahhah.. sore ini mank dodol bgt dah..saking sama sama sibuk susah buat ketemu cerita cerita, sekalinya ketemu wuiiihh rumpiiiinya rumpiiiii bgt dah...

*neh dia manusia yg ikut andil dalam keberadaan gue..




4 komentar:

  1. heiii..pliss yaa..knapa yg disinggung hanya crita saya, tentang Rara..?!? huhhh..khan harusnya anada jg punya crita..!! SOal yg nyuri start, biarlah ini menjadi kenangan gw bersama Angel, yg sama2 fair untuk ga bisa memlikinya.. *halah.. hahahahaha... ## piss ya, Njeeellll... ##

    BalasHapus
  2. hahhahha.. liat dong d edisi sebelumnya kan saya sudah bercerita mba nilai.. pasti mba nilai belum membacanya.. iya kan??

    BalasHapus
  3. Edisi sebelumnya yg mana ya, mbak..??

    BalasHapus
  4. liat post story g yg pertama.. itu kisah saya yg sebenarnya.. hiihi *inget cerita waktu di saung yg sore2 hbs kita maen badminton??

    BalasHapus